Sabtu, 22 Oktober 2016

12 Fun Fact WANITA

Beredar cas cis cus baik di artikel yang sengaja di tulis oleh si fulan bin fulan, atau selentingan di kalangan masyarakat sekitar kita tentang kaum hawa, wanita, perempuan, cewek, dan apapun sebutannya. 

katanya perempuan itu cengeng, padahal nggak, aslinya mah cengeng banget #ups. 
katanya lagi, perempuan itu lemah, padahal nggak, aslinya mah setroooooong!
katanya juga, perempuan itu suka kepastian, padahal nggak, aslinya mah suka dibikin penasaran #eh
katanya lagi, perempuan itu takut gendut, padahal nggak, aslinya mah takut sama lemak berlipat doank, haha..

Mitos atau Fakta? You choose!


#1 Tidak suka makan banyak dan  tidak takut gendut

Percaya deh, masih banyak di dunia ini wanita yang nggak takut gendut sama sekali. Dan jarang nafsu makan. Ngeliat makanan numpuk, udah kenyang sebelum waktunya. Biasanya cewek tipe begini malah pengen gemukan dikit gitu kakaks.. #curcol

#2 Tidak bisa suka dandan

Kalau ada kaum lelaki yang bilang perempuan ribet dan lama kalau mau pergi-pergi. Itu gak selamanya bener. 
Tidak semuaa perempuaaaaaan~~~ dandannya lamaaa~~ contohnya akuuuu~ 15-20 menit bisa tuh selesai mandi s.d pake sepatu 8-)
Ssssttt...! bahkan ada banyak perempuan yang nggak ngerti apa itu blush on, concealer, de el el. Dan hidup mereka baik-baik saja bahkan bahagia, hohoho..

#3 Mandi? Seperlunya aja!

Jangan heran kalau nemuin kaum hawa yang gak bisa lama mandi. Belum masuk kamar mandi malah udah keluar lagi, eh! haha..
Perempuan model begini, banyak! Apalagi yang tinggal di daerah dingin. Kuliah pagi, cukup gosok gigi, cuci muka, semprot pewangi (((PEWANGI))), selesai!

#4 Matre selektif

Nggak semua cewek matre, cewek matre, ke laut ajjee! 
Udah kodian, lusinan, jutaan cewek bisa kerja cari duit sendiri di zaman sekarang. Tapi kadang kehidupan membuat kita harus berpikir jauh ke depan, matre selektif mah tetep wajib. Alias matrenya pilih-pilih. Semisal: irit dan jeli atur keuangan (bukan pelit), atau pilih suami pekerja keras sehingga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang layak untuk membangun masa depan. #tsaaaah.

#5 Nggak suka cowok ganteng

Ini asli lho! Wanita zaman kekinian itu pinter-pinter, cerdas-cerdas, dan luar biasa deh. Kegantengan itu hanya akan menembus level pertama perasaan wanita. Level berikutnya jauh lebih jadi pertimbangan. Apaan tuh? Kecerdasan pria, kelucuan pria, dan investasi masa depan yang dijanjikan oleh seorang pria #ups!

#6 Mending jalan-jalan kotor-kotoran dibanding ngemall pake #OOTD

Perempuan bergelar Miss OOTD melenggang keliling mall, nenteng paper bag dari toko branded, selfie sukaesih di setiap penjuru cafe high class, de el el merasa itu adalah adegan impian setiap perempuan. Tidak semua ya. Untuk beberapa perempuan, itu tidak seksi sama sekali. Keringetan kotor-kotoran, panas-panasan, dan selfie di alam itu lebih bikin NGECES! 

#7 Cengeng selektif

Siapa yang bilang cewek itu cengeng? Nggak la yaw! 
Cewek nangis itu bukan karena cengeng, tapi untuk mengeluarkan toksin (((TOKSIN))) di hati yang sudah tersakiti. Setelah nangis, kaum hawa akan tumbuh menjadi lebih sehat dan setrooooong :p

#8 Mandiri banget ketika kepepet

Perempuan bisa dikatakan makhluk paling mandiri. Silakan survey, berapa banyak wanita (istri) yang hidupnya baik-baik saja ketika ditinggalkan perjalanan dinas berminggu-minggu oleh suaminya. Tapi kalau dibalik? Si suami akan bolak balik telepon si istri, hanya untuk bertanya: disimpen dimana  ya kemeja aku yang warna anu?

#9 Nggak suka touch-up!

Banyak lho perempuan yang nggak doyan-doyan amat touch-up. Kenapa? karena semakin sering liat wajahnya di cermin, makin sadar wajahnya tak semulus dulu lagi, HAHAHA #JokeforReal

#10 Suka boneka, tapi lebih suka dolar amerika.

You know lah maksudnya apa. Ini adalah unsur REALISTISnya para perempuan. 8-)

#11 Nggak selalu ngikutin tren Fashion

Ada banyak perempuan yang tidak terlalu gubris perkembangan fashion. Bukan karena nggak kebeli, apalagi karena nggak tahu. Tidak lain, adalah karena sebagian kaum perempuan ini tahu pasti tidak semua tren fashion sesuai dengan karakteristik dirinya. 

#12 Ada lagi yang mau nambahin biar genap selusin? #LOL

dibalik perbedaan antara satu wanita dengan yang lainnya,
ada satu kesamaan: SIAPA PEREMPUAN ITU GAK BISA DIJELASIN SECARA PASTI.
UNIKNYA GAK KETULUNGAN. :D

2 komentar:

  1. everybody is unique :)

    www.febtarinar.com

    BalasHapus
  2. Wkwkwkwk ... iya banget. Dan aku masuk kategori cewek yang nggak suka dandan.

    BalasHapus